Ratusan Motor Vespa Bakal Ramaikan Margonda

0

godepok – Guna mempererat jalinan silaturahmi antar komunitas vespa yang ada, Komunitas Vespa “Ketika Usia Tak jadi Urusan” (KUTU) Distrik Depok bakal gelar Fun Riding Scooter dan berbagai kegiatan lainnya di theatre food Margonda pada tanggal 23 Desember mendatang.

Ketua Pelaksana acara Fun Riding Scooter Randi Purnomo mengatakan, Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar sesama komunitas khususnya komunitas vespa baik modern ataupun klasik yang ada di Depok.

“Dalam kegiatan tersebut kami mengundang puluhan komunitas vespa baik modern maupun klasik yang ada di Depok, dan diperkirakan ratusan motor akan berkumpul di acara tersebut,” ujarnya kepada godepok.

Lebih lanjut Randi mengatakan, selain acara silaturahmi dan kumpul bareng atau yang biasa disebut dengan kopdar gabungan, kami juga mengadakan kegiatan safety riding, live musik dan masih banyak kegiatan lainnya yang akan diadakan pada acara tersebut.

“Acara tersebut juga rencanannya akan dihadiri oleh wakil walikota Depok Pradi Supriatna,”terangnya.

Dengan adanya acara tersebut, lanjutnya, mudah mudahan dapat memberikan efek yang positif, baik bagi anggota komunitas sendiri maupun dimasyarakat luas pada umumnya.

“Jadi dengan adanya acara tersebut, masyarakat dapat menilai sendiri bahwa masih banyak kegiatan positif yang dapat dilakukan oleh komunitas motor dan tidak melulu identik dengan kegiatan yang negatif,” katanya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here