Ratusan Warga Taman Anyelir 3 Demo Developer PT SIP

0
Ratusan warga di Perumahan Taman Anyelir 3 Melakukan Aksi Demo

godepok – Ratusan warga di Perumahan Taman Anyelir 3 yang berlokasi Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong pada Jumat (20/7) melakukan aksi demo di depan kantor PT Surya Inti Propertindo.

Para warga Taman Anyelir 3 melakukan demo dengan melakukan orasi dan membentangkan spanduk yang meminta agar pihak developer memperbaiki sarana dan prasarana perumahan.

Mereka melakukan aksi unjuk rasa untuk menuntut tanggung jawab PT Surya Inti Propertindo untuk segera memperbaiki prasarana, sarana dan ulitas umum dengan layak.

Dimana saat ini Prasarana, Sarana seperti jalan, Penerangan Jalan Umum di Perumahan Taman Anyelir 3 ini dinilai kurang baik dan bisa membahayakan warga setempat.

“Kita warga di PerumahanTaman Anyelir 3 sudah melakukan kewajibannya, namun pihak developer malah tidak bertanggung jawab hingga sarana seperti jalan rusak”kata Penanggung Jawab Aksi Taman Anyelir 3 Ahrierudin Akiel.

Dia mengatakan warga Taman Anyelir 3 menuntut kepada pengembang perumahan PT Surya Inti Propertindo dalam waktu paling 1×24 jam harus segera melakukan perbaikan khususnya terhadap fasilitas jalan dengan standar kelayakan dan tidak asal bangun tanpa melihat kualitas yang ada.

Warga juga menuntut kepada Pemkot Depok secara aktif menuntut PT SIP menyerahkan Prasarana Sarana Umum dan harus mendasarkan pada standar kelayakan teknis yang memadai, sebelum menerima Prasarana Sarana Umum dari PT SIP.

Dia mengatakan, DPRD Kota Depok agar mengawasi Pemkot Depok dalam penerimaan Prasarana, Sarana dan Umum yang layak.

“Warga kita dari Perumahan Taman Anyelir 3 akan mengawal semua proses yang akan dilakukan”katanya.

Sudah banyak prestasi yang diraih oleh warga di Perumahan Taman Anyelir 3 seperti RW Ramah Anak pada tahun 2018 ini.

Dengan mendapatkan raihan itu Pemkot Depok mau memberikan bantuan perbaikan infrastruktur namun karena Perumahan Taman Anyelir 3 belum diserahkan ke Pemkot Depok, akhirnya bantuan itu tidak dilakukan.

Mengantisipasi hal yang tidak diinginkan aksi demo mendapatkan penjagaan dari petugas keamanan yang dibantu aparat Kepolisian Polsek Sukmajaya.(aji godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here