Rayakan Satu Dekade, Chaploks Santuni Puluhan Anak Yatim

0

godepok-Komunitas. Ada yang tak biasa pada Perayaan Hari jadi yang ke 10 Komunitas Terios Rush Club Indonesia (Teruci) Chapter Depok atau yang lebih dikenal dengan Chaploks di Fishing Valley Bogor, Sabtu (30/11), pasalnya, selain mengadakan kegiatan yang bertujuan untuk mempererat jalinan silaturahmi antar sesama anggota dan keluarga, chaploks juga mengadakan kegiatan santunan anak yatim sebagai rasa syukur serta meningkatkan kepedulian terhadap sesama.

Kumendan Chapter Teruci Depok Brima mengatakan, dalam komunitas kami ini memang mempunyai tema family and fun yang didalamnya terdapat kebersamaan dan kecerian, dan kami juga mempunyai program program unggulan seperti program CSR yang bertujuan agar keberadaan chaploks ini dapat berbagi dan memberikan sesuatu yang positif untuk masyarakat banyak.

“Salah satunya dengan berbagi rezeki dengan anak yatim seperti yang kami lakukan saat ini serta ikut berpartisipasi mensosialisasikan program pengurangan sampah plastik yang saat ini tengah digaungkan oleh Pemerintah pusat dan daerah,” ujar Brima kepada godepok di sela sela acara Perayaan Hari jadi yang ke 10 Komunitas Terios Rush Club Indonesia (Teruci) Chapter Depok atau yang lebih dikenal dengan Chaploks di Fishing Valley Bogor, Sabtu (30/11).

Pada kegiatan santunan tersebut, kata Brima, kami melibatkan 20 orang anak yatim yang berasal dari panti asuhan disekitar lokasi acara.

“Alhamdulillah pada moment kali ini, kami dapat berbagi rezeki kepada 20 anak yatim, mudah mudahan apa yang kami berikan dapat bermanfaat bagi mereka,” terangnya.

Lebih lanjut Brima mengatakan, untuk mencapai usia 10 tahun dalam sebuah komunitas bukanlah hal mudah tentunya, untuk itu, saya berharap seluruh keluarga besar chaploks dapat semakin kompak, semakin guyub serta dapat lebih banyak mengadakan kegiatan positif ditengah masyarakat.

” Semoga kita semakin kompak, guyub dan semakin banyak mengadakan kegiatan positif ditengah masyarakat agar dapat seimbang antara kesenangan dangan berbagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Nanang selaku ketua panitia kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan, dipilihnya Fishing Valley Bogor sebagai lokasi acara adalah agar seluruh keluarga besar chaploks dapat menikmati kebersamaan bersama keluarga, karena ditempat ini terdapat fasilitas bermain untuk anak dan keluarga serta merasakan nuansa touring bersama.

“Jadi, seluruh anggota beserta keluarga juga dapat merasakan keseruan bersama dalam peringatan 10 tahun chaploks ini,” katanya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here