Reses Anggota DPRD Fraksi PDIP Berlangsung Meriah

0
10
Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PDIP Mad Arif

godepok – Kegiatan reses Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PDI P Mad Arif di Kampung Desa, Rt 02 Rw 01 Kelurahan Duren Mekar Kecamatan BojongsariĀ berlangsung meriah, pasalnya, kegiatan tersebut memang dirancang sedemikian rupa agar masyarakat yang hadir merasa nyaman dalam menyampaikan aspirasi mereka.

Anggota DPRD Kota Depok Fraksi PDIP Mad Arif mengatakan, kegiatan reses ini merupakan ajang bagi masyarakat untuk berdiskusi dan menyampaikan apsirasinya kepada anggota dewan, dan sudah menjadi kewajiban kami sebagai anggota dewan untuk menyerap aspirasi tersebut untuk nantinya dapat ditindaklanjuti.

“Kegiatan reses merupakan bentuk pertanggungjawaban anggota Dewan kepada masyarakat di dapil masing-masing, selain itu, kegitan tersebut juga merupakan wadah untuk berkomunikasi langsung dengan masyarakat serta menyerap aspirasi yang disampaikan untuk nantinya dapat ditindaklanjuti,” ujar Mad Arif.

Dalam kegiatan reses itu, kata Mad Arif, dihadiri oleh warga dari dua Kecamatan, yaitu, warga Kecamatan Sawangan dan Bojongsari. Beragam aspirasi disampaikan dalam kegiatan tersebut, dari mulai pembangunan infrastruktur jalan lingkungan, drainase, kesehatan, pendidikan, sosial dan yang lainnya.

“Seluruh aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat akan ditampung terlebih dahulu, dan untuk realisasinya nanti akan dilihat berdasarkan skala prioritas, karena anggaran yang dimiliki pemerintah terbatas,” terangnya.

Namun demikian, lanjut Mad arif, pihaknya akan terus berupaya untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat, sehingga apa yang telah disampaikan nantinya dapat terealisasi walaupun secara bertahap.

“Menyerap dan menindaklanjuti aspirasi serta pengaduan masyarakat merupakan bentuk pertanggung jawaban moral anggota dewan kepada masyarakat, untuk itu saya akan terus berupaya secara maksimal untuk melaksanakan hal tersebut,” tandasnya.(win godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here