Resmi Dilantik, Anggota Dewan Diharapkan Tingkatkan Sinergitas

0
19

godepok-SeputarDepok. Sebanyak 50 orang anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024 terpilih resmi dilantik hari ini di di Ruang Paripurna Gedung DPRD, Selasa (3/9).

Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, setelah dilantiknya seluruh anggota DPRD Kota Depok periode 2019-2024, pihaknya berharap kedepannya dapat lebih meningkatkan sinergitas untuk pembangunan daerah.

“Selamat kepada seluruh anggota DPRD yang sudah resmi dilantik hari ini, Mudah-mudahan kedepannya sinergitas dan mendukung pemerintah dalam meningkatkan pembangunan baik di bidang ekonomi, kesehatan, pendidikan, maupun kebudayaan,” ujarnya menghadiri Pelantikan Anggota DPRD Kota Depok.

Karena menurutnya, DPRD memiliki peranan besar dalam menyetujui anggaran untuk berbagai program pembangunan yang tentunya untuk kepentingan masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan.

Selain itu, lanjut Mohammad Idris, DPRD juga memiliki tugas yang besar dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Terutama sesuai dengan janji-janji kampanye yang sejalan dengan program pembangunan Kota Depok.

“Selamat bertugas untuk semua anggota DPRD Kota Depok. Ke depannya, semoga dapat terus jujur dan adil mengemban amanah untuk masyarakat Kota Depok,c pungkasnya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here