RW Ramah anak dan lansia, Depok Cyber City

0
Presentasi wacana sistem keamanan berbasis online di RW 16 Villa Pertiwi.

godepok – RW 16 Villa Pertiwi Berencana menggunakan perangkat Smart phone untuk menunjang kinerja keamanan wilayahnya, wacana ini di sampaikan oleh ketua RW 16 H.M Badarno pada saat rapat kordinasi wilayah kerjanya tadi malam (10/05) bertempat di pos keamanan RT 01 RW 16 Villa Pertiwi Kelurahan Sukamaju Kecamatan Cilodong Kota Depok.

Para Ketua RT di wilayah RW 16 antusias dalam menyimak presentasi sistem keamanan warga berbasis online.

Rapat kordinasi tingkat RW 16 ini dihadiri 7 RT dari 8 RT yang ada di wilayah, diawali dengan pembahasan kinerja mengenahi Pembangunan Gedung serba guna, taman ramah anak dan ramah lansia.

Banyak keluhan warga mengenahi keamanan wilayah terutama di jam – jam kosong penghuni antara pagi hingga sore dikarenakan rata – rata penghuninya sebagian besar masih aktif dalam mencari rejeki di ibukota.

“Semoga ini menjadi titik cerah dalam melindungi warga Kota Depok dan mendukung Kota Depok menjadi kota yang bisa dijadikan Kota pilihan hidup warga warga di luar kota Depok, karena villa Pertiwi merupakan salah satu wilayah kota Depok, apalagi kita menggunakan aplikasi keamanan berbasis online adalah buatan anak negeri,” kata ketua RW 16 H M Badarno dalam sela sela memberikan sambutan pertemuan tersebut.

Ketua RW didampingi sekretaris dan bendahara RW sebelumnya sudah bertemu dengan praktisi yang bergerak dalam bidang keamanan dengan mengedepankan smartphone sebagai alat komunikasi yang sudah ramah dalam genggaman warga, yang lebih menggembirakan aplikasi ini buatan anak anak muda Indonesia.

Wacana membentuk jaringan keamanan wilayah yang dikordinir RW di wilayah Depok, sepertinya baru akan terbentuk di wilayah villa Pertiwi Depok, sepertinya wacana ini sebagai semangat mendukung Kota Depok sebagai cyber city dan Kota ramah anak dan lansia, dengan mengedepankan keamanan yang bisa menjawab semua berita tentang kerawanan yang akhir-akhir ini terjadi di Kota Depok.(bhimo godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here