Sah, M Dzaky Fauzan Pimpin Karang Taruna Kemirimuka

0

godepokSeputarDepok, M Dzaky Fauzan terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji periode 2021-2024. M Dzaky Fauzan mengalahkan dua rivalnya yakni Rahmat dan Hasan dalam kegiatan Temu Karya Karang Taruna Kelurahan Kemirimuka yang ke enam.

Dikarenakan dua calon tidak sesuai persyaratan dalam berorganisasi maka dengan otomatis Dzay Fauzan terpilih menjadi ketua Karang Taruna Kemirimuka menggantikan Herman.

Dzaky kepada wartawan mengatakan, setelah dirinya terpilih sebagai ketua Karang Taruna Kecamatan Beji maka program yang dilaksanakan salah satu poin adalah membentuk Karang Taruna di setiap RW.

“Di wilayah kami ada 20 RW dan hanya beberapa RW saja yang baru terbentuk Unit Karang Taruna tingkat RW,”katanya.

Melihat kondisi itu maka kedepannya adalah pembentukan kepengurusan Karang Taruna disetiap RW di Kelurahan Kemirimuka. Dia menerangkan bahwa Karang Taruna sebagai organisasi sosial dengan keanggotaan didominasi oleh generasi muda memiliki potensi besar secara sumber daya manusia untuk membantu pemda dalam upaya mensejahterakan warganya.

“Saya berharap kepengurusan karang taruna yang baru ini dapat menjadi mitra strategis pemerintah, baik itu dalam pembangunan daerah maupun pembangunan dari kebijakan pemerintah itu sendiri,”katanya.

Sementara itu Ketua Karang Taruna Kelurahan Kemirimuka sebelumnya Herman mengucapkan selamat kepada M Dzaky Fauzan. Dengan ketua yang baru ini semoga Karang Taruna Kemirimuka bisa bersinergi dengan semua lapisan masyarakat. Temu karya Karang Taruna Kemirimuka dengan tema Mewujudkan pemuda yang modern berbudaya dan sejahtera.

Dengan terpilihnya ketua karang taruna kelurahan kemirimuka yang baru ini semoga lebih solid dan kompak dalam semua bidang.

“Kami berpesan bagi para pemuda, khususnya ketua dan pengurus baru karang taruna, terutama dalam masa pandemi Covid-19, berikan pemahaman kepada masyarakat pentingnya mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 di dengan melaksanakan protokol kesehatan melalui gerakan mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan,”katanya.(AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here