Sambut Hut Bayangkara, Ditlantas Polda Metro Jaya Bagikan Paket Sembako

0
6

godepokSeputarDepok, Jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya menggelar bakti sosial membagikan paket sembako ke warga dampak Covid-19 dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

Kanit 2 Sat Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutomo mengatakan, sekitar 1.000 paket beras dibagikan ke seluruh Pondok Pensantren daerah Jabodetabek.

“Selain dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 74, juga sebagai rasa kepedulian jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya membantu para santri, ulama di Pondok Pesantren tersebar Jabodetabek dapat membantu meringankan beban selama pandemi Covid-19,”ujarnya kepada wartawan pada Senin (29/6).

Mantan Kasat Lantas Polrestro Depok ini mengungkapkan, paket beras yang dibagikan diharapkan dapat meringankan beban yang terdampak Covid-19.

“Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 74, segenap jajaran Ditlantas Polda Metro Jaya khususnya Sat Patwal semoga Polri tetap Jaya dan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,”katanya.

Sementara itu, Kapolrestro Depok Kombes Azis Andriansyah kepada wartawan mengatakan kegiatan bakti sosial ini dilakukan serentak di Indonesia.

“Tidak hanya disini saja Polri melakukan bakti sosial akan tetapi dilakukan secara serentak di Indonesia,”katanya.

Kemudian, Ketua Pokdarkamtibmas Beji Friasnyah menambahkan, Untuk Anggota Pokdarkamtibmas Kecamtan Beji mendapatkan bantuan paket sembako dari Polresta Depok. ada sekitar 30 anggota Pokdar yang mendapatkan paket sembako.Pembagian 30 paket Sembako oleh Bimaspol Kemirimuka Aiptu Rojudin mewakili Kapolrestro Depok Untuk Anggota Pokdarkamtibmas Bhayangkara Polsek Beji dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 74.

“Semoga Kamtibmas Kondusif masyarakat makin Produktif,”katanya.(dro)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here