Sanggar Senam Green Warrior Ramaikan Olahragan Senam

0

godepok – Sanggar Senam Green Warrior yang berlokasi di Jalan M Alif 6 Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji diluncurkan dengan menggelar senam aerobik bersama.

Pada pelaksanaan pembukaan dilakukan kegiatan senam bersama dimana para ibu-ibu bersemangat mengikuti senam aerobik dan irama dari instruktur senam yang profesional memimpin gerak sambil meneriakkan aba-aba.

Acara ini dilanjutkan dengan potong nasi tumpeng dan pembacaan doa agar kegiatan sanggar senam pancasakti berjalan lancar dan bermanfaat.

“Alhamdulilah kegiatan ini berjalan lancar dan ini bertujuan untuk memperkenalkan sanggar senam kepada masyarakat sekitar” kata Inisiator atau penggagas Sanggar Senam Green Warrior Wayan Sukawati.

Dia mengatakan Sanggar Senam Green Warrior yang berada di dalam Green Warrior Village memiliki ruang yang luas dan menempati lokasi strategis, cocok untuk kegiatan senam dan juga bisa digunakan untuk latihan sanggar tari dan yoga.

Dijelaskan Wayan peresmian sanggar senam ini bertujuan sebagai sarana belajar bagi masyarakat terutama dalam gemar berolah raga senam dengan mendatangkan instruktur professional.

“Semoga peminat senam ini semakin banyak sehingga kebugaran tetap terjaga dengan baik,” harapnya.

Sanggar senam ini berinovasi dan menerapkan metode-metode baru dalam menerapkan pola hidup sehat dengan berolahraga dengan menerapkan pola Panca Sehat.

“Disini kami terapkan Panca Sehat dimana jika tubuh sehat maka akan menciptakan investasi yang sehat juga”katanya.

Dia mengatakan dirinya menyediakan tempat Sanggar Senam Warrior ini agar warga yang ada di sekitar Green Warior Village untuk gemar berolahrga sehingga mereka menjadi sehat.

Wayan mengatakan diera sesibuk seperti sekarang, sangat sulit untuk menyempatkan waktu untuk berolahraga, akan tetapi demi mendapatkan tubuh yang sehat dan ideal, berolahraga adalah hal yang wajib harus dilakukan, yang menjadi kendala utama adalah waktu, tempat, dan olahraga apa yang harus dilakukan.

“Kami berharap agar Sanggar Senam ini terus berkembang dan maju dalam kegiatan mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga”katanya.

Sementara itu instruktur senam Mega meyambut baik adanya lokasi yang bisa digunakan untuk olaharga senam aerobik.

“Mudah-mudahan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada lapisan masyarakat yang gemar olahraga, senam aerobic dan Body Language,” katanya.

Menurut dia, sanggar senam ini dapat dijadikan sebagai wadah mengapresiasikan diri guna menghindari pengaruh negatif di kalangan masyarakat.

Kegiatan ini juga sebagai wahana komunikasi menumbuhkan rasa percaya diri, sosial, dan dapat dijadikan alat pemersatu sesama anggota senam,” ujarnya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here