Selama Ramadhan, Hiburan Malam Di Depok Diminta tidak Beroperasi

0
Walikota Depok bersama jajaran Keamanan kota Depok saat pemusnahan miras di balaikota.

godepok – Walikota Depok Mohammad Idris meminta agar tempat hiburan malam di Kota Depok wajib tutup total saat pelaksanaan Ramadan 2018.

Dia mengatakan penutupan tempat hiburan malam oleh Pemerintah Kota Depok tersebut sama seperti Ramadan tahun-tahun sebelumnya.

“Selama Ramadan, semua tempat hiburan malam di Kota Depok kami himbau wajib menutup dan menghentikan operasinya,” tutur Wali Kota Depok Mohammad Idris pada Selasa (15/5) di halaman balaikota usai memusnahkan ribuan botol minuman keras yang dirazia oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok.

Menurut Idris, penutupan tempat hiburan malam itu dilakukan tiga hari menjelar Ramadan dan tiga hari setelah Lebaran.

Tempat hiburan malam wajib menutup total tempat usahanya selama Ramadhan yakni tempat karaoke, bar, kafe, tempat pijat, dan arena biliar.

“Surat edaran ke pengusaha hiburan malam akan segera kita keluarkan dan dilayangkan ke mereka dalam waktu dekat ini,” katanya.

Menurutnya, selama ini aturan kebijakan penutupan total tempat hiburan malam selama Ramadhan di Depok tidak mengalami kendala.

Alasannya, pengusaha hiburan di Depok memahami aturan tersebut.

Dia berharap, tahun ini kepatuhan yang sama juga dilakukan para pengusaha hiburan malam.

“Saya minta semua pihak dan semua unsur masyarakat, terutama para pengusaha hiburan malam, menghormati ibadah puasa umat Islam selama RamRamad,” ucapnya.

Dia menginstruksikan Satpol PP Depok untuk mengawasi tempat hiburan malam di Depok selama Ramadhan.

Ada konsekuensi dan sanksi yang bisa diberikan jika ada tempat hiburan malam yang melanggar dan masih beroperasi selama Ramadhan akan di tutup selamanya.(aji godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here