Si Jago Merah Lalap Satu Rumah di Jatijajar Depok

0
Ilustrasi kebakaran

 

godepok. Lagi lagi Sijago merah melalap sebuah rumah Rt 06 Kampung Jatijajar, Kelurahan Jatijajar Kecamatan Tapos, Jumat (1/12) sore, seluruh harta benda serta surat surat berharga tak sempat terselamatkan, namun peristiwa kebakaran tersebut tidak sampai menelan korban jiwa.

Menurut keterangan warga sekitar dilokasi kejadian, kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00, api bermula dari dalam rumah warga yang bernama Nurlela, melihat kepulan asap dengan api yang menjalar, warga sekitar berusaha memadamkan api dengan alat seadanya dan warga lainnya berusaha menghubungi kantor pemadam kebakaran terdekat.

Salah satu warga sekitar, Tety rahayu mengatakan, kebakaran terjadi sekitar pukul 15.00 wib, saat itu dirinya sedang berdiri didepan rumah yang berada tepat didepan lokasi kebakaran, dan melihat api dari rumah tersebut, ia pun berteriak meminta tolong warga sekitar untuk memadamkan api tersebut dan warga yang lainnya menghubungi dinas pemadam kebakaran.

“Pas saya keluar rumah, saya melihat ada kepulan asap dan api keluar dari rumah tersebut, dengan cepat warga berusaha memadamkan api tersebut dan salah satu warga lainnya menghubungi pemadam kebakaran,” ujarnya.

Tak lama berselang, kata Yety, 2 unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi, dan petugas pemadam kebakaran pun langsung melakukan pemadaman.

“Beruntungnya tidak ada korban jiwa, tapi kerugian akibat peristiwa kebakaran tersebut diperkirakan hingga puluhan juta rupiah,” tandasnya.(win godepok)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here