Soenyoto Bantu Nurkholis anak kelas IV SD Negeri Sawit.

0
Soenyoto diantara Nurkholis dan Bapaknya (bhimo)

godepok .Nurkholis Salah satu anak SD Negeri 1/2 kelas IV Sawit kec Gantiwarno kab Klaten mengalami cacat sejak lahir, melihat kondisi tersebut menggugah jiwa sosial Soenyoto suami dari Endang Srikanthi Handayani Anggota DPR RI yang sedang mendampingi pelaksanaan Sembako Murah untuk rakyat di Desa Sawit tersebut.

Sukarni kepala sekolah setempat sempat bicara dengan Endang Soekamti namun karena padatnya suasana sembako untuk rakyat maka Soenyoto mengambil alih untuk melihat untuk mendengarkan keluh kesahnya.

Soenyoto, kepsek dan orangtua Nurkholis ( bhimo )

Dengan di dampingi kepsek orang tua dari Nurkholis ditemui Soenyoto dan menuturkan orang tua Nurkholis hanya berjualan di pasar dan setiap harinya mengantar jemput Nurkholis untuk bersekolah karena kondisinya tidak bisa berjalan, sudah ada bantuan sepatu khusus namun sampai sekarang belum ada hasilnya tapi Nurkholis sedang menjalani terapi di rumah sakit untuk bagian ortopedi.

Bapak Nurkholis mendapat santunan langsung dari Soenyoto (bhimo)

Soenyoto mengatakan , ” kita akan mencoba membantu sedikit untuk pembayaran BPJS mandiri, dan semoga kedepannya kita akan membantu pendidikan anak dan mengusahakan yang terbaik untuk Nurkholis”.

Lebih lanjut Soenyoto, saya akan mencoba membantu sekedarnya semoga Nurkholis lekas sembuh dan bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah.(bhimo godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here