Sri Idhayanti Siap Pimpin Pembangunan Desa Beji

0
41

godepok-Gunungkidul. Memasuki tahun 2020 semua desa sudah mulai mengambil ancang-ancang dalam menuntaskan kerja-kerja pembangunan desa, tak terkecuali Desa Beji, yang terletak di Kecamatan Ngawen, Kabupaten Gunungkidul, pada Jumat (3/1/2020) telah melakukan serah terima jabatan dari Kepala Desa lama Suparno S.Sos kepada Kepala Desa terpilih hasil Pilkades serentak 2019 yang lalu Sri Idhayanti.

Hadir dalam acara serah terima jabatan ini forkompincam kecamatan Ngawen, BPD Desa Beji dan Bina Administrasi Perangkat Desa Dinas Dp3akpmd Kabupaten Gunungkidul Kriswantoro, S.STP.MM. dan warga masyarakat Desa Beji.

Dalam sambutannya Kepala Desa terpilih Sri Idhayanti mengatakan dirinya berterima kasih kepada masyarakat yang telah mempercayakan dirinya sebagai Kepala Desa Desa Beji, ia pun mengucapkan terima kasih kepada mantan kepala desa sebelumnya yang telah membuat Desa Beji mendapatkan predikat sebagai Desa budaya.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua masyarakat Beji tanpa terkecuali, dan saya berterimakasih kepada bapak Suparno S.Sos yang selama 6 tahun ini telah melalukan yang terbaik untuk Desa Beji,” sambutnya.

Ida panggilan akrab Sri Idhayanti saat di wawancarai media di Balai Desa Beji, mengatakan akan meneruskan kerja pembangunan yang menjadi prioritas Desa Beji, selain itu dirinya juga akan mengkoordinasikan seluruh perangkat yang ada dalam mengawal pembangunan 6 tahun ke depan.

“Kami akan menata kelola dulu administrasi pemerintahan desa dan tentunya akan selanjutnya pembangunan di 2019 dulu setelah itu kita fokus pembuatan RPJMDes, kita masih menampung terlebih dahulu aspirasi masyarakat yang sesuai dengan kebutuhan,” ungkapnya.

Ida juga berharap agar warga masyarakat bisa bersinergi dalam bersama-sama pemerintah desa membangun desa Beji yang berkeadilan dan menuju pada kemakmuran.(WAP godepok)
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here