Subdenpom Depok Tebar Daging Qurban dan Sembako Untuk Ojol

0

godepok-SeputarDepok, Dalam merayakan Hari Idul Adha 1442 Hijriah Sub Detasemen Polisi Militer Jaya/2-2 bersama Elang Jaya memberikan daging qurban dan sembako kepada para pengendara ojek online.

Komandan Sub Detasemen Polisi Militer Jaya/2-2 Depok, Kapten Carkiwan kepada wartawan mengatakan pemberian daging kurban dan sembako kepada para ojol di wilayah Grand Depok City.

Penyerahan hewan qurban ini bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta sikap rela berkorban dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat serta profesional dalam pembinaan teritorial kepada warga masyarakat.

“Kami berbagi hewan kurban dan sembako kepada para ojol di wilayah GDC, semoga dapat membantu mengurangi sedikit beban para ojol di saat situasi PPKM ini, dan alhamdulillah kami dibantu oleh Mitra kami yaitu Elang Jaya,”katanya.

Dia menambahkan, semoga kegiatan positif ini dapat terus dilakukan oleh Subdenpom Jaya/2-2 Depok.

Subdenpom mengimbau kepada pengendara ojek online dan warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam upaya memutus mata rantai covid 19.

Di lokasi sama ketua Elang Jaya Ibnu Haris Mansyur menambahkan
Ibadah kurban ini merupakan momentum untuk mengasah rasa empati dan senantiasa peduli terhadap sesama dalam meneladani pengorbanan Nabi Ibrahim A.S.

“Kepada umat Muslim yang merayakan kami ucapkan selamat Idul Adha, mohon maaf lahir dan bathin. Bahwa kegiatan yang kita laksanakan ini untuk memperingati Hari Raya Idul Adha, semoga kita semua diberikan keberkahan Rizki dan bisa berbagi kepada semua warga yang tidak mampu untuk dapat merasakan dan menikmati daging qurban pada saat hari raya idul adha,” ujarnya.

Elang Jaya sebagai Mitra Subdenpom akan terus membantu kegiatan-kegiatan yang telah diarahkan oleh Sub Detasemen Polisi Militer Jaya/2-2.(AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here