Tawuran, Remaja Kena Bacok

0

godepok-Kriminal. Seorang remaja kritis akibat dibacok senjata tajam di bagian lengan tangan menjadi korban tawuran di daerah Kampung Sawah Indah, Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung Kota Depok, Selasa (28/7) dini hari.

Berdasarkan informasi berhasil dihimpun Poskota, peristiwa tawuran antar dua kelompok kampung terjadi sekitar pukul 01.00 WIB.

SA Seorang remaja berusia sekitar 16 tahun dari tawuran tersebut mengalami luka serius di tangan akibat terbacok senjata tajam

“Korban yang terluka sudah dibawa ke rumah sakit terdekat dari lokasi kejadian. Pemicu tawuran diduga saling ejek antar kampung pemuda,” ujar Katim Jaguar Polrestro Depok Iptu Winam Agus.

Iptu Winam mengungkapkan pihaknya berhasil mengamankan sebanyak 7 pelaku dan dua pelaku diduga sebagai pelaku yang membacok korban sudah diamankan.

“Sembilan pelaku sudah kita bawa ke Polsek Pancoran Mas bersama barang bukti satu dua celurit satu pedang, dan satu stick golf,” katanya.

KapolrestaDepok Kombes Pol Azis Andriansyah, mengatakan pihaknya telah memetakan dan menemukan penyebab kejahatan di kota Depok.

“Kami menemukan salah satu hulu dari permasalahan kejahatan yang ada di Kota Depokyaitu orang atau anak-anak atau remaja atau masyarakat masih dengan mudah membawa dan memperoleh senjata tajam,” ujarnya.

Azis mengatakan, senjata tajam inilah yang menjadi alat pelaku untuk melancarkan aksi kejahatan jalanannya, seperti diantaranya tawuran, perkelahian, pencurian, hingga perampasan, begal, dan sebagainya.

“Makanya kami melakukan operasi dengan Sat Reskrim Polres dan seluruh Unit Reskrim di Polsek ,operasi senjata tajam termasuk operasi kejahatan jalanan atau street crime,” katanya.

Pelaku yang dihadirkan baru berjumlah kurang lebih 15 orang, sementara masih ada lagi di beberapa Polsek.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here