Teguh Pecahkan Rekor Paling Irit di Ajang Mobilio Joyful Weekend

0
29

godepok-Otomotif, — Teguh Irmansyah yang merupakan anggota Klub Mobility Depok dan juga owner dari bengkel TM Speed berhasil menyisihkan 60 peserta dan keluar menjadi juara pada Honda Mobilio Joyful Weekend yang menempuh rute sepanjang 60 km dimulai dari Head Office Honda Sunter ke Taman Budaya Sentul, Bogor.

Dalam ajang adu efisiensi penggunaan bahan bakar Honda Mobilio, Teguh berhasil keluar menjadi pemenang dengan memecahkan rekor paling irit di level 31,5 km/per liter dan menjadikan dirinya sebagai pemegang rekor terbaru setelah mengalahkan rekor di seri sebelumnya yaitu 28 km/liter.

“Kerjaa keras dan usaha yang maksimal akan mendapatkan hasil yg maksimal pula, karenanya
Kami blom puas dan akan terus berkarya di event selanjutanya, dan kami akan buktikan bahwa kami terbaik diantara yg lebih baik,” ujar Teguh ketika dikonfirmasi godepok melalui telpon selularnya.

Lebih lanjutTeguh Irmansyah mengatakan, dirinya juga mengaku kerap mengikuti lomba efisiensi penggunaan bahan bakar dalam berkendara, untuk itu, dalam mengikuti ajang kali ini, persiapan yang matang serta strategi telah dipersiapkan sebelumnya.

“Selain dari kondisi mobil yang prima, peran penting driver dan bahan bakar juga sangat dibutuhkan untuk mencapai efisiensi bahan bakar yang diinginkan,” katanya.

Seperti diketahui, PT Honda Prospect Motor kembali menggelar acara ‘Mobilio Joyful Weekend’ yang memasuki seri kedua pada 1 Februari 2020 dengan menempuh jarak 60 km dari Jakarta ke Taman Budaya Sentul, Bogor. Dengan tema ‘Hematnya Bikin Happy’, Honda mengajak komunitas Honda Mobilio bersama dengan keluarganya untuk menikmati liburan akhir pekan bersama sambil menguji efisiensi bahan bakar dari mobil Mobilio mereka masing-masing.(win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here