Tendangan Nuku Triilis Bawa Kemenangan IBH Soccer U-10 Kandaskan Cikeas

0

godepok-Olahraga. Gol dari tendangan pemain lini depan Imam Budi Hartono atau IBH Soccer usia 10 tahun membawakan timnya memenangkan laga IBH Soccer dengan mengalahkan tim Cikeas dengan skor 2-1.

Laga yang berlangsung di Lapangan Mini, Ragamukti, Kabupaten Bogor ini IBH Soccer U-10 sudah berhasil mengalahkan tim lawannya.

Sejak pertandingan IBH Soccer U-10 besutan Coach Harun alias Begeng dan Hendi sudah mengalahkan tim lawan sehingga melaju ke babak grand final.

IBH SOCCER B berada di grup D lawan Perintis Palapa menang 2-1, Lawan Bima Putra menang 2-0.

Namun saat melawan Bintang Fajar IBH Soccer kalah 2-1, kemudian melawan Astam menang 1-0.

Dengan meraih kemenangan kemudian masuk perdelapan besar.

“Kta lawan Depok putra dan menang 3-1,” katanya.

Di semifinal pertandingan Darby IBH Soccer melawan tim Atmajaya, dan menang 1-0.

Di grand final IBH Soccer U-10 lebih awal kalah 1-0, tertinggal 1-0 para pemain IBH Soccer U-10 bisa membalikan lapangan sehinhga bisa menang 2-1 melawan tim Cikeas.

Atas kemenangan dan membawa tropi Ketua Dewan Penasehat IBH Soccer Yusuf Trilis Hendra merasa senang dan bangga dimana tim asuhannya bisa memenangkan kompetisi sepak bola se Jabodebatek.

“Kami bangga tim kami usia 10 berhasil meraih juara pertama dan membawa tropi piala Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono,” kata Ketua Dewan Penasehat IBH Soccer Yusuf Trilis Hendra.

Dia menambahkan sebelum bertanding timnya melakukan latihan selama lima hari mulai dari mental fisik dan teknik dalam bermain sepak bola.

Dalam meraih kemenangan diperlukan
Empat O, Olahraga, Olahpikir, Olah Jiwa, Olahhati satu kesatuan fokus dalam mengikuti suatu pertandingan di lapangan hijau.

Yusuf Trilis Hendra yang juga sebagai ketua panitia pelaksana mengatakan kompetisi sepak bola ini mengandeng pengurus Asosiasi Sepak Bola Depok yang mengatur semua jalannya pertandingan.

Dia mengatakan SSB yang mengikuti kompetisi IBH Soccer ada dari Tangerang, Jakarta, Bogor dan tuan rumah IBH Soccer.

Untuk kategori yang dilombakan ada usia 10,11, 12 dan 13.

Dia menambahkan anak- anak harus bangga dan bersyukur karena bisa mengikuti kompetisi IBH Soccer.

Hari yang akan datang bagi tanah air dan bangsa terletak pada hari sekarang yakni kalian atau anda yang saat ini berkompetisi di laga IBH Soccer.

Para juara mendapatkan sertifikat, uang pembinaan dan hadiah lainnya dari panitia penyelenggara IBH Soccer.

Mulyadi Kibok pengurus Asosiasi Sepak Bola Depok menambahkan dunia perkembangan sepakbola di Depok antsusianya baik dimana sudah ada SSB di setiap Kecamatan.

Adapun tujuan turnamen ini ialah sebagai wadah pembinaan atlet dari para Sekolah Sepak Bola yang ada.

Digelar di tengah pandemi Covid-19, protokol kesehatan ketat diterapkan pada penyelenggaraan turnamen bola ini

Dengan adanya kegiatan ini, dia erharap anak anak berbakat di sepak bola usia dini bisa memiliki wadah dan dan mendapatkan jam terbang nasional bahkan internasional.
Sementara itu Wakil Walikota Depok Imam Budi Hartono akan mengundang para tim sepak bola yang sudah memenangkan laga IBH Soccer 2021.

“Karena ada kegiatan lain, kami mohon maaf tidak bisa hadir, Insya Allah pada Senin(15/3) kami undang ke ruangan saya untuk memberikan tropinya,” katanya.

Pada laga pertandingan sebelumnya tim IBH Soccer U-13 meraih juara tiga bersama.(dro)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here