Tim Persid Raih Runner Up Fourfeo

0

godepok. Tim sepak bola Persid meraih posisi runner up atau urutan kedua dilaga pertandingan Fourfeo empat wilayah Kota Depok yang digelar pada Minggu (10/2) di stadion mini Sukatani, Kecamatan Tapos.

Pelatih Persid Herman saat ditemui wartawan di kawasan Kemirimuka, Kecamatan Beji pada Selasa (12/2) mengatakan dengan menempatkan juara kedua tim Persid cukup bangga dan masih memerlukan koreksi di tiap tiap lini pertahanan.

“Namun dengan itu semua kami bangga bisa menempatkan peringkat ke dua dan menumbangkan posisi selatan dan barat,” katanya.

Strategi penyerangan yang kami usung sudah berjalan. Kami melihat antusiasme pemain untuk menang juga sangat tinggi. Tapi memang keberuntungan belum memihak kita,” tukasnya.

“Strategi penyerangan yang kami usung sudah berjalan. Kami melihat antusiasme pemain untuk menang juga sangat tinggi. Tapi memang keberuntungan belum memihak kita,” katanya.

Herman menambahkan yang terpenting adalah ikut berpartisipasi dalam even olahraga ini. Intinya mempererat hubungan antar para pemain sepak bola di Kota Depok.

“Utamanya dalam sebuah tim, kekompakan kita harus terus dijaga dan dilatih,” katanya.

Mayoritas pemain Persid sendiri merupakan berbagai macam latar belakang dari latar belakang mulai mahasiswa, pegawai dan profesi lainnya.

Seluruh pemain Persid tidak merasa rendah diri. Ia menyebut, seluruh pemain telah bermain dengan maksimal.

“Kalah tidak masalah. Yang penting sudah bermain dengan baik. Apalagi kita bisa merasakan langsung bagaimana bermain dengan pemain yang bagus,” katanya.

Dia berharap agar ditahun depan team Persid dapat lebih greget lagi dalam kanca persepakbolaan yang berada di Kota Depok khususnya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here