Tim Raimas Reborn Ringkus Pemuda Hendak Tawuran Disita Senjata Tajam

0

godepok-Kriminal. Tim Raimas Reborn Polrestro Depok gabungan unit Buser Polsek Cimanggis, berhasil meringkus tujuh orang diduga pelaku tawuran didaerah Naterman, Cimanggis, Kota Depok.

Kasat Sabara Polrestro Depok Kompol Subandi mengatakan Ketujuh orang yang diamankan yaitu DF (21), W (17), KA (23), AS (17), RH (17), MR (21), dan MI (20). Petugas juga menyita tiga bilah senjata tajam celurit rakitan berukuran raksasa.

“Setelah dibantu warga para pelaku berhasil diamankan oleh anggota kita lalu dibawa ke petugas Piket Polsek Cimanggis bersama barang bukti tiga bilah celurit berukuran besar,” ujarnya.

Kompol Subandi mengungkapkan, tim raimas reborn yang dibentuk terdiri dari tujuh anggota sabara akan siap membantu masyarakat dalam hal melakukan patroli cipta kondusif dari kejahatan jalanan maupun tawuran.

“Spesialisasi kita adalah dalam hal melakukan patroli Turjawali. Dengan anggota tujuh orang dipimpin Katim Aiptu Iwan dan Wakatim Aipda Vino siap menyisir wilayah Depok pagi maupun malam menjelang subuh untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti masalah tawuran,” katanya.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here