Timbulkan Kerumunan. Pasar Malam Dibubarkan

0

godepok-Peristiwa,– Anggota Polsek Cinere membubarkan acara pasar malam menimbulkan kerumunan di Jalan PLN, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Sabtu (26/6/) malam, dalam operasi yustisi PPKM Mikro gabungan Polsek Cinere.

Kapolsek Cinere Kompol Tata Irawan mengatakan operasi yustisi dalam penggalakan patuh protokol kesehatan 5M di wilayah hukum Polsek Cinere adalah mengingat melonjaknya yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Depok.

“Kita gencarkan operasi setiap hari dan malam termasuk waktu wekend tujuan untuk benar menerapkan protokol kesehatan, tidak ada kerumunan, dan mengurangi mobilitas warga yang tidak penting jangan keluar rumah,” ujarnya.

Dia mengungkapkan dengan kekuatan personil sebanyak 23 orang bersama tiga pilar Kecamatan Cinere melakukan operasi mulai dari pukul 20.00 WIB sampai 22.30 WIB.

Sasaran tempat yang ditegur dalam operasi, lanjut Kompol Tata yaitu Pasar Tumpah di Jalan PLN Gandul, Cafe Sejuk Jalan Madrasah, Warkop makan di Jalan Raya Gandul.

“Sedangkan yang mendapatkan teguran tertulis yaitu Omo Kopi di Jalan Raya Gandul, Kopi Svarga di Jalan Gandul. Lalu juga kita bagikan masker kepada masyarakat,”katanya.

Tujuan operasi adalah menumbuhkan  kedisiplinan dan kesadaran pentingnya penggunaan masker serta memberikan himbauan kepada masyarakat dalam menerapkan 5M dan implementasi aturan Perwali Kota Depok tentang pembatasan kegiatan masyarakat.(aji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here