Tingkatkan Sinegritas, Polri dan TNI Coffe Morning

0

godepok-SeputarDepok, Dalam upaya meningkatkan Sinegritas jajaran Kodim 0508 dan Polres Metro Depok menggelar Coffe Morning yang dipusatkan di aula Makodim 0508 Depok.

Acara tersebut diikuti oleh semua jajaran Kodim dan Polres yang tetap menjalani protokol kesehatan.  Kegiatan tersebut digelar dalam rangka mensinergikan antara jajaran TNI-Polri di Kota Depok.

Dandim 0508 Depok Letkol Agus Isrok Miroj menyampaikan, acara “coffee morning” tersebut sudah digagas bersama Kapolres sejak lama dan direalisasikan hari ini.

“Kebetulan pak Kapolres Depok baru berdinas di sini, dan kita kenalkan ke anggota di lingkungan Kodim 0508 Depok,”katanya.

Para anggota Polri dari Polres Metro Depok ketika hadir di Makodim tidak disambut dengan spanduk selamat datang karena Makodim ini merupakan tempat mereka juga.

Kegiatan untuk mempererat hubungan antara TNI-Polri di Kota Depok. Dengan kegiatan tersebut, kedua institusi ini ingin bekerja sama bukan hanya dalam urusan formal saja, melainkan juga yang non formal.

“Kalau kerjasama formal sudah biasa. Kalau non formal baru akan dibahas melalui acara “coffee morning” yang akan digelar rutin tiap bulan sekali,” ujarnya.

Menurutnya, ada sejumlah program yang digagas bersama dan akan disinergikan. Baik itu program yang dibuat Polres maupun program yang dibuat Kodim.

Sebagai sesama aparat, ujar Dandim, akan bahu membahu menjaga situasi Kamtibmas sehingga Kota Depok menjadi Kota yang aman dan kondusif sehingga kegiatan pembangunn daerah berjalan lancar.

Sedangkan Kapolres Metro Depok Kombes
Kombes Pol Imran Edwin Siregar menambahkan pada prinsipnya acara mengimplementasikan banyak ide yang akan ditindaklanjuti salah satunya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dengan membentuk Kampung Tangguh Jaya.

“Kami Polri bersama TNI Kodim tetap bersaudara dan bersinegritas satu sama lain,”katanya.(AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here