Toko Jamu Disweeping, Ratusan Miras Ditemukan

0
Hasil dari sweeping operasi cipta kondisi Polsek PanMas Depok

godepok – Aparat Kepolisian Polsek Pancoran Mas pada Kamis (5/4) hingga Jumat (6/4) dinihari melakukan operasi cipta kondisi dengan target penjualan minuman keras dan sejenisnya.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan, operasi cipta kondusif gabungan anggota Pokdarkamtibmas menyisir beberapa tempat toko jamu disinyalir menjual miras.

Hasilnya dari tiga tempat warung klontong dan jamu yang ada di wilayah Cipayung, Mampang, dan Bojong Pondok Terong, petugas menyita sebanyak 150 botol miras berbagai merek.

“Meski sudah dilarang berjualan miras tapi anggota kami masih temuka ada warung kelontong dan toko jamu menjual miras secara diam-diam” katanya

Dia mengatakan para para pedagang jual miras yang dimintai keterangan yaitu R (24),Cipayung, EP (37), Bojong Pondok Terong, dan E (43), Mampang, hanya didata dan diperingatkan saja untuk tidak menjual miras lagi.

Operasi cipta kondusif peredaran miras ini dilakukan karena banyaknya korban jiwa warga Depok usai menenggak miras oplosan beberapa waktu lalu.

“Kita harapkan bagi masyarakat untuk tidak meminum minuman keras dan tidak jual miras” katanya.(aji godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here