Truk Pembawa Traktor Hantam Rumah

0
10

godepok-Peristiwa. Truk pembawa alat berat seperti belco pada Kamis (10/9) menabrak bagian depan rumah warga di Jalan Raya H Abdul Gani Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong.

Informasi yang di himpun di lokasi kejadian menyebutkan truk pengangkut belco datang dari arah pertigaan pasar pucung ke arah Situ Cilodong.

Namun saat melintas di Jalan H Abdul Gani dengan kondisi menanjak truk pengangkut belco tidak kuat menanjak.

Saat tidak kuat menanjak sopir truk tidak menguasasi kendaraanya dan kembali mundur hingga menabrak rumah warga yang ada di pinggir jalan tersebut.

Kanit Laka Satlantas Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto mengatakan truk B 9025 JI mengangkut kobelko sekitar pukul 05.00 WIB tiba-tiba jalan menanjak lantaran tidak kuat berjalan di jalanan menanjak.

Akibatnya truk berjalan mundur lalu menghantam pagar rumah milik ibu Siti Maryam.

Belakang truk menabrak pagar rumah milik ibu Siti Maryam hingga rusak Dalam peristiwa ini tidak ada korban luka-luka.

Sementara itu Kapolsek Sukmajaya Kompol Yudho menambahkan atas peristiwa tersebut dari anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalibaru Bripka Muhadi telah melakukan pengecekan atas kecelakaan tersebut.

Dari pihak penabrak yaitu pengendara truk telah menempuh secara kekeluargaan, bersedia mengganti rugi kerusakan pagar rumah yang rusak.

Dia menambahkan pihak pemilik rumah membuat surat pernyataan tidak akan menuntut di kemudian hari.

Uang ganti rugi sebesar Rp. 5 juta untuk perbaikan pagar rumah yang sudah ditabrak oleh truk.

Sementara itu menurut Kompol Yudho Jalan Abdul Gani Kali Baru merupakan jalan yang menanjak tajam sehingga dibutuhkan ancang-ancang agar kendaraan tidak keslip atau mundur.

Lebih butuh ekstra kehati-hatian dalam melewati jalan tersebut lantaran tanjakan cukup curam dan menikung.

Sebelumnya beberapa bulan lalu juga terjadi kecelakaan tunggal dimana truk pengangkut hebel menabrak rumah warga karena tidak kuat menaniak.(dro godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here