Truk Tangki Air Hajar Dua Motor

0

godepokSeputarDepok, Pengendara truk tangki air di Jalan Raya Bogor,  Cimanggis, Kota Depok, Senin (18/1) sore, kecelakaan melewati pembatas jalan dan menabrak motor hingga masuk ke kolong truk.

Kanit Lantas Polsek Cimanggis AKP Sulani mengatakan menurut keterangan sopir truk Saman Abdul kecelakaan itu berawal dari sopir truk yang mencoba menghindari motor yang mau muter balik dari arah Bogor kendaraan hilang kendali lalu kecelakaan.

Dalam peristiwa ini ada tiga unit motor yang menjadi korban yaitu Honda PCX putih yang masuk ke dalam kolong ban truk, Mio Merah B 4683 TOD dan Honda Supra X B 6697 EFL.

“Ketiga pengendara¬† motor hanya mengalami luka lecet dan pengemudi truk syok. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan ini,”katanya.

Mantan Kanit Laka Satlantas Polrestro Depok ini menambahkan petugas polantas telah mengamankan surat-surat kendaraan dari kendaraan yang mengalami kecelakaan dan sudah ditangani unit Laka.

“Sim serta STNK masing-masing kendaraan sudah kita amankan dan akan diserahkan kepada petugas Laka Lantas Polres Metro Depok untuk ditindak lanjuti,”katanya.

Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa namun hanya luka luka yang dialami pengendara bermotor.(AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here