Usai Debat, Salah Satu Cawalkot Positif Covid 19

0

godepokSeputarDepok, Calon Walikota Depok Mohamad Idris, positif Covid-19. Hal ini diketahui setelah mengikuti debat pasang calon di salah satu stasiun televisi swasta di Jakarta.

Ketua Tim Sukses pasangan calon Idris – Imam, Hafid Nasir mengatakan Pak Kiai Idris pasangan calon walikota Depok nomor urut 2 ini dinyatakan positif terinfeksi virus Covid-19.

“Pak kiai diketahui positif setelah menjalankan Swab PCR test pada 25 November 2020, dari petugas RSUD Depok kerjasama dengan Labkesda Depok,”ujarnya.

Hafid menjelaskan sewaktu menjalankan debat Kiai masih dalam kondisi sehat.

Karena dibatasi seluruh rombongan mengikuti rapid test dan hasil non reaktif,”katanya.

Petahanan Walikota Depok ini adalah salah satu orang yang tertib menjaga protokol kesehatan sampai akhirnya pada Rabu (25/11/2020, dinyatakan positif oleh Labkesda Dinkes Kota Depok.

“Sampai saat ini kondisi kiai sangat stabil. Karantina dan perawatan itensif di RSUD Depok, kami mohon doa warga kota Depok untuk kesembuhannya,”katanya.

Dalam kesempatan Idris dikarantina sempat memberikan pesan kepada pendukung maupun warga Depok.

“Sahabat warga Depok dan rekan-rekan media yang saya cintai, dalam kesempatan ini saya menyampaikan kabar bahwa berdasarkan hasil swab PCR pada Rabu (25/11/2020) saya terkonfirmasi positif, kondisi saya alhamdullilah stabil,”kata Mohammad Idris.

Mohon doa dari semua dan mohon maaf atas kejadian ini, karena sebagai manusia biasa saya tidak liput dari kekurangan dan kelemahan.

“Dan saya berpesan, tetap menjaga protokol kesehatan, karena kejadian ini dapat menimpa siapa saja,”katanya.(AH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here