Wahyu Purwanto : Jangan Sampai Gunungkidul Di Pandang Sebelah Mata

0

godepok/Gunungkidul – Kontestasi pilkada 2020 di Gunungkidul semakin semarak, para kontestan terus melakukan gerilya mencari simpati masyarakat, masuk kampung keluar kampung bertemu berbagai generasi dan kelompok masyarakat.

Sama hal nya yang di lakukan Bacalon Bupati Gunungkidul Dr. Ir. Wahyu Purwanto MSIE, Bacalon Bupati Gunungkidul yang rencananya akan di usung dari partai Nasdem ini bersilaturahmi dan bertatap muka dengan masyarakat Dusun Pangkah, Desa Candirejo, Kecamatan Semin, Gunungkidul Selasa (15/10/09).

Dalam silaturahminya Wahyu mengatakan bahwa dirinya siap bersama masyarakat membangun Gunungkidul menuju kemandirian.

“Acara silaturahmi kali ini saya ingin mengenal lebih jauh permasalahan yang terjadi di masyarakat, khususnya Dusun Pangkah, yang nantinya bisa kita bersama-sama dengan masyarakat memecahkan permasalahan tersebut,” ungkapnya.

Wahyu juga mengatakan sudah saatnya kita di lihat oleh masyarakat luas, dengan apa yang telah kita miliki selama ini.

“Gunungkidul hebat dan kita harus bisa menyadari bahwa Gunungkidul ini memang hebat, apa lagi saat ini kita sedang meningkatkan daya saing pariwisata kita dengan daerah yang lain, kedepannya mari kita upayakan dengan ke mewahanan yang di punya Gunungkidul dapat meningkatkan daya saing masyarakat,” tambahnya.

Saat di singgung mengenai pencalonan nya sebagai Bacalon Bupati Gunungkidul Wahyu enggan bercerita banyak.

“Untuk masalah pencalonan saya, nanti kita serahkan kepada mekanisme partai saja mas, yang pasti kita mau mendengar permasalahan yang ada di masyarakat,” tutupnya.
(WAP Kontri Gundul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here