Wakil Wali Kota Depok ” Saya Bukan Sok Tahu “

0
36
Pradi Wakil Wali Kota Depok ( dekominfo )

godepok.”Saya bukan sok tau apalagi hanya untuk mencari sensasi tapi ini hanya sekedar menjalankan amanah yang diberikan masyarakat untuk melihat langsung kinerja serta berbagai kegiatan yang menyangkaut masyarakat banyak terlebih perbaikan jalan.”

Hal itu ditegaskan oleh Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna saat mengecek perbaikan jalan lingkungan (Jaling) di lingkungan RW 022, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya, Sabtu pagi.

Sebab menurut Pradi Supriatna, pekerjaan itu harus terus dimonitor dan diawasi oleh dinas terkait jangan hanya terima laporan dari rekanan atau pihak ketiga yang melaksanakan sehingga tahu persis apa yang kurang dan harus ditambah karena pekerjaan ini menyentuh kebutuhan rakyat langsung dengan penataan infrastruktur jalan rakyat.

Jalan lingkungan ( dok PUPR Depok )

Dari data yang ada, perbaikan jalan lingkungan di Kota Depok hingga akhir tahun ini memang mendekati 100 persen sehingga tahun 2018 dilanjutkan dengan pembangunan sanitasi yang masih kurang, untuk itu perlu kiranya perlu kontrol langsung ke bawah bukan sekedar data saja.

Rusdi, Ketua RW 012, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, menilai sidak yang dilakukan Walikota maupun Wakil Walikota Depok seharusnya bukan hanya soal proyek pembangunan yang dibiayai APBD atau pemerintah saja tapi juga kegiatan swadaya masyarakat.
“Warga di Kelurahan Pasir Putih dan Rangkapan Jaya Baru awalnya berharap mendapatkan bantuan Pemkot Depok namun hingga setahun membangun jalan sepanjang 250 meter dengn lebar 2 hingga 3 meter berserta pagar dinding ternyata baru 90 persen selesai dikerjakan,” tuturnya. ( tim redaksi godepok )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here