Warga Binaan Rutan Dzikir bersama Arifin Ilham

0
Ust Arifin Ilham

godepok – Warga binaan di Rumah Tahanan (Rutan ) Kelas II B Depok, menggelar Dzikir bersama dengan KH. Muhammad Arifin Ilham di Masjid Baiturachman Rutan Depok, pada Senin (15/10).

Ustad Arifin Ilham depan 600 WBP menggelar dzikir bersama dihadiri Wakil Walikota Depok Pradi Supriaatna, tokoh ulama dan masyarakat, unsur TNI dan Polri, serta unsur Muspika Cilodong.

Dalam ceramahnya pimpinan Majelis Zikir Az-Zikra ini berpesan dalam kegiatan ini acara dzikir dapat menjadi suatu program nasional dalam Rutan khususnya.

Dengan melakukan zikir dapat membuat WBP menjadi lebih baik dan ada perubahan juga.

Sementara itu Wakil Walikota Depok Pradi Supriyatna menyebutkan dzikit bersama dengan WBP merupakan bentuk hal yang nyata hari ini.

Sesungguhnya kita semua sama di hadapan Tuhan. Dengan Berzikir kita memberikan ampunan bersama-sama oleh Allah SWT. Selain zikir juga refleksi.

“Tadi kita memberika sumbangan Al Quran tidak hanya sebagai arti simbolik juga terjemahan dengan dapat dimanfaatkan juga sebagai penuntun selama dunia akhirat”katanya

Karutan Depok Bawono Ika menambahkan pihaknya sangat mengapresiasi ataa kehadiran ustat Arifin Ilham meski dalam kondisi habis sakit mau menyempatkan diri untuk berdzikir .

Untuk hari ini yang mengikuti zikir hanya separuh ada 600 WBP dari total sekitar 1.295 WBP dan narapidana. Untuk kedepan setelah acara dapat menjadi tanggung jawab bersama warga di Rutan Depok(aji godepok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here